Senin, 16 Januari 2017

6 Tips Mudah Hidup Sehat

Uang Bukan lah segalanya namun segalanya butuh uang. Kencingpung  butuh uang, bener kan..?
Sama halnya dengan sehat, semua butuh sehat tapi tidak semua mau menjalani hidup sehat.
Hidup sehat sangatlah penting sehingga pada kesempatan ini saya akan membagikan beberapa tips mudah hidup sehat.

6 Tips Mudah Hidup Sehat

1. Tidur yang cepat serta Bangunlah cepat
Tidur lah sebelum jam sepuluh malam. Jangan biasakan diri anda tidur larut malam apalagi hingga jam satu pagi. Tinggalkan kebiasaan-kebiasaaan buruk yang biasa kita lakukan selama ini. Menonton film horor, membaca buku, main game dan main handphone di dalam kamar. Apalagi Main handphone atau main laptop dalam keadaan lampu kamar tidak menyala. Ini sangat membantu menggangu kesehatan anda.

2. Hindari Merokok
Seperti kita ketahui bersama rokok sangat tidak baik bagi kesehatan tubuh kita. Terutama kesehatan paru-paru kita. Maka hindarilah merokok. Walaupun anda tidak merokok anda juga harus berhati-hati dengan asap rokok di sekitar anda. Perokok pasif yang hanya menghirup asap rokok lebih rentan terkena bahaya penyakit juga. Jaga keluarga anda dari asap rokok.

3. Beribadah tepat Waktu
Beribadah sangat erat hubungannya dengan hidup sehat. Beribadah adalah berhubungan langsung dengan sang pencipta. Berhubungan langsung dengan sang pencipta kita bisa langsung meminta untuk hidup sehat. Semoga kita selalu dalam lindunggi Tuhan Yang Maha Esa.

4. Rekreasi yang cukup
Rekreasi merupakan salah satu kebutuhan dari organ tubuh kita, yaitu otak. rekreasi dapat meningkatkan regenerasi sel-sel otak. Rekreasi tidak perlu biaya mahal-mahal. Rekreasi bisa dengan olah raga ringan seperti jalan santai. Rekreasi juga bisa joging keliling lapangan atau komplek tempat tinggal anda. Anda juga bisa sepeda bareng keluarga.

5. Berbagi
Berbagi disini adalah membiasakan saling memberi makan atau minum ke orang sekitar anda. Berbagi akan mengurangi energi negaatif dalam tubuh anda. Energi ini dapat hilang dengan bantuan doa dari orang yang anda beri makanan atau minuman. Jika energi negatif ini sirna maka anda bisa menikmati hidup sehat.

6. Menjaga pola makan
Menjaga pola makan bisa membuat anda menjadi hidup sehat. Biasakan makan teratur, perbanyak minum air putih. Setiap hari minum juga Madu asli Propolis asli agar tubuh tetap sehat . Madu dan propolis sekarang sudah banyak di jual. Tapi hati-hati juga dengan Madu dan Propolis yang palsu. Saya biasanya menggunakan Propolis British. Silahkan anda bisa mencari info dari sini mengenai Propolis British Asli https://www.youtube.com/watch?v=PY1v-35qMA8&t=8s .

Semoga 6 Tips Mudah Hidup Sehat ini bermanfaat bagi anda sekeluarga.


0 komentar:

Posting Komentar