Minggu, 29 Januari 2017

CARA SEHAT ALAMI TANPA OBAT KIMIA

Jika mendengar obat kimia pasti dipikiran kita adalah obat dokter, obat yang mahal, dan lain-lain.
Obat kimia sangat banyak beredar di berbagai apotek dan toko-toko. Sehingga jika sakit sedikit-sedikit obat kimia yang kita cari. Padahal jika anda tahu obat kimia itu sangat berbahaya bagi tubuh manusia.

Anda bisa bayangkan ketika sakit pasti mengkonsumsi obat kimia dan semakin hari dosissemakin bertambah. Hal ini dilakukan agar proses penyembuhan lebih cepat. Namun itu sama halnya dengan memasukkan bahan kimia lebih banyak ke dalam tubuh. Bahan kimia yang masuk ke dalama tubuh itu tidak baik bagi kesehatan kita jangka panjang.

Adapun bahaya dari mengkonsumsi obat kimia antara lain:

  1. Dapat merusak sel tubuh
  2. Gangguan pada ginjal dan pinggang
  3. Kerusakan pada jantung 
  4. Masalah pernapasan
  5. Gangguan pada hati
  6. dan lain-lain. 


Pertanyaannya adalah, bagaimana caranya kita sehat tanpa obat kimia?
Menurut pengalaman saya dan beberapa pakar, sehat tanpa obat kimia sangat gampang. Diantaranya antara lain

  1. Anda harus selalu menjaga pola makan anda.
Makanlah teratur tiga kali sehari, jangan sampai telat apalagi sarapan. Itu dapat menyebabkan penyakit Mag. Perbanyak makan buah-buahan. Kebutuhan air putih harus tercukupi minimal delapan gelas. 

      2.Olahraga yang teratur

Olahraga menjadi agenda wajib anda setiap hari walaupun hanya 20-30 menit sehari. Olahraga sangat penting untuk mengeluarkan racun dalam tubuh anda. Jika racun sudah keluar penyakit pun sulit menyerang anda. Jika sudah tidak ada penyakit ketergantunga akan obat kimia dapat dihindari.

     3. Minum Propolis dan Madu
Propolis dan Madu merupakan minuman sangat luar biasa. Minuman yang mampu menjaga kesehatan tubuh kita dari berbagai macam penyakit. Propolis dan Madu merupakan anjuran dari nenek moyang kita terdahulu. Nenek moyang kita terdahulu seperti kita ketahui sangat luar biasa itu dikarenakan mereka setiap hari mengkonsumsi propolis dan madu.



Mungkin itu saja yang dapat saya share untuk anda. Semoga bermanfaat ya.
Jangan lupa jika artikel ini sudah anda baca, mohon dishare ya. Barangkali teman, kerabat anda membutuhkannnya. Agar menjadi amal ibadah saya juga.













0 komentar:

Posting Komentar